Aturan dan Ketentuan Garansi HP Vivo, Caritahu Sebelum Klaim

Aturan dan Ketentuan Garansi HP Vivo, Caritahu Sebelum Klaim

Vivo menjadi salah satu brand smartphone dengan popularitas sangat tinggi di Tanah Air. Demi kenyamanan, vendor inipun memberikan berbagai macam layanan menarik didalamnya seperti garansi HP Vivo dalam waktu satu bulan.

Adanya jaminan itulah dapat meningkatkan kenyamanan maupun kepuasan dari penggunanya jika terjadi suatu permasalahan. Kendati masih tergolong baru, tetapi Vivo sudah berhasil menyamai kedudukannya dengan para pendahulunya seperti Oppo dan Xiaomi.

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan seri ponsel terbaru mereka yang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar gadget di Tanah Air. Hadir dengan berbagai macam inovasi, membuatnya semakin banyak disukai oleh masyarakat.

Aturan dan Ketentuan Garansi HP Vivo, Caritahu Sebelum Klaim

Aturan dan Ketentuan Garansi Vivo

Balik lagi ke ulasan sebelumnya, keberadaan garansi tersebut memang sangat penting. Tetapi sebelum memutuskan buat datang ke tempat service resmi, maka terdapat sejumlah hal yang wajib diketahui terlebih dahulu.

Dengan begitu, Anda tidak akan salah dalam melangkah. Adapun hal tersebut yakni aturan maupun ketentuannya.

Ya, Vivo sendiri memang mempunyai sejumlah aturan maupun ketentuan penting dalam pemberian garansinya. Dan itu semua juga harus dipatuhi oleh para penggunanya sehingga bisa melakukan klaim secara maksimal.

Berikut ini ppdbkepri.id berikan beberapa aturan sekaligus kententuan dari pemberian garansi tersebut.

  1. Apabila ternyata kerusakan disebabkan karena adanya masalah fungsional seperti bersangkutan dengan kualitas ponsel maka pengguna akan memperoleh unit baru jika masih dalam masa 15 hari. Masa tersebut adalah sesudah pembelian dari ponsel dan diminta membawa bukti pembeliannya
  2. Sedangkan bersangkutan dengan aksesoris didalamnya, maka Vivo akan memberikan garansi selama 6 bulan dan terhitung mulai dari tanggal pembeliannya. Aksesoris tersebut meliputi baterai, headset, kabel usb, kepala charger dan masih banyak lagi.
  3. Bawalah bukti pembelian ataupun membawa bukti yang valid serta buku garansinya dimana diperoleh ketika melakukan pembelian unit baru. Dengan membawa bukti itulah dapat memperoleh perbaikan secara gratis.

Setiap ponsel sendiri memang mempunyai aturan sekaligus kententuan berbeda-beda dalam pemberian jaminannya. Termasuk keberadaan garansi HP Vivo dimana punya aturannya tersendiri dan pastikan mematuhi semua aturan didalamnya dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.