Aplikasi Edit Video Android Terbaik, Dijamin Hasil Profesional

Mengedit video ternyata tidak hanya dapat dilakukan melalui laptop atau PC saja tetapi juga bisa melalui android. Bahkan bisa dibilang jauh lebih praktis dan mudah karena dapat dikerjakan kapanpun dan dimana saja.

Sekarang, anda sudah bisa menemukan aplikasi edit video android dengan mudah dari berbagai macam pengembang.

Seperti sudah diketahui, mengedit video memang sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan buat sebagian besar orang. Terutama untuk seorang content creator maka menayangkan klip baru menjadi kewajiban tersendiri.

Nah, agar tampilan dari konten semakin menarik maka membutuhkan namanya aplikasi editing bukan?

Daftar Editor Video Terbaik

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, saat ini menemukan keberadaan editing video memang sudah tidak sulit dilakukan lagi bahkan terbilang sangat mudah.

Tetapi memang tidak semua aplikasi cukup user-friendly dan bahkan kemungkinan menawarkan penggunaan cukup sulit. Jika anda sedang mencari opsi terbaik, maka kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasinya berikut:

Kinemaster

Di urutan pertama adalah Kinemaster dimana adalah salah satu aplikasi buat mengedit klip di android buat Youtube ataupun Instagram. Nah, didalamnya sendiir juga sudah dibekali dengan berbagai macam fitur canggih.

Bahkan anda diberikan kemudahan buat mengimpor file yang berasal dari media berbeda. Tools dimana sangat berguna seperti untuk memotong, memberikan efek hingga menambahkan tulisan didalamnya.

FilmoraGo

Buat pegiat konten creator, keberadaan FilmoraGo inipun pastinya sudah tidak asing bukan? biasanya FilmoraGo inipun akan berikan kemudahan untuk membuat video di instagram ataupun Tiktok. Keberadaannya banyak digemari karena beberapa fitur seperti cut, penambahan tema, music hingga memberikan kemudahan untuk menggabungkan video sekaligus.

Viva Video

Masih ada rekomendasi lainnya yakni viva Video dimana menawarkan ratusan efek sekaligus filter yang berguna untuk Anda. VivaVideo paling banyak digunakan terutama bagi para editor pemula. Sebab tampilan interfacenya benar-benar cukup ramah sehingga pengguna dijamin tak akan kesulitan melakukan proses editing.

Selain beberapa opsi editor diatas, sebenarnya masih ada banyak lagi pilihan aplikasi lainnya di Playstore. Bagi anda seorang konten creator, maka sangat penting untuk mengunduh salah satu dari aplikasi edit video android diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *